Selasa, 15 Agustus 2017

Benih Pokok Durian Musang King, WA/SMS. 082243769947

PESAN WA/SMS. 082243769947, Bibit Durian Musang King Malaysia, Bibit Durian Musang King Magelang Jawa Tengah, Bibit Durian Musang King Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, Bibit Durian Musang King Medan, Bibit Durian Musang King Bogor, Beli Benih Durian Musang King, Biji Benih Durian Musang King, Bibit Buah Durian Musang King, Bibit Durian Musang King Siap Buah, Ciri Bibit Durian Musang King.

 BENIH POKOK DURIAN MUSANG KING.

Supplier Bibit Tanaman Buah Nasional Bpk. Navis, S.Pd. Menyediakan Benih Pokok Bibit Durian Musang King Unggul Yang Berkualitas. Melayani Pemesanan Dalam Kota Dan Juga Luar Kota. Untuk Pemesanan Luar Daerah Dan Propinsi Juga Bisa Dilayani Dengan Menggunakan Bantuan Ekspedisi Rekanan Kami Seperti Indah Cargo, Wahana Explorer, Atlas, Jnt, Dsb. Garansi 100% Untuk Bibitnya. Jadi Setiap Bibit Yang Sampai Dalam Kondisi Mati Di Alamat Anda Maka Anda Akan Mendapatkan Ganti Dari Bibit Yang Mati Ini. Syarat Dan Ketentuan Berlaku.


Bibit Durian Musang King Kami Saat Ini Sedang Tumbuh Dengan Baik Di Kebun Kami. Dan Tentu Saja Mendapatkan Perawatan Yang Intensif Dari Tim Kebun Kami Yang Sudah Berpelangaman Dalam Mengkondisikan Bibit Sejak Lama. Lokasinya Ada Di Kebun Pribadi Kami Di Magelang, Jawa Tengah. Dan Selalu Siap Diambil Dari Kebun Jika Dipesan Setiap Saat. Untuk Usianya Juga Sudah Sangat Layak Untuk Melakukan Perjalanan Darat Dan Udara. Bayangkan Saja, Bibit Durian Kami Sudah Setinggi 40cm, 70cm Dan 100cm. Silahkan Tinggal Dipilih Ukuran Yang Anda Sukai Dan Sesuai Dengan Kebutuhan Yang Diharapkan.


Prosedur Pemesanan Bibit Durian Musang King :
  • Pahami Blog Kami Dengan Baik Untuk Menemukan Bibit Tanaman Buah Yang Cocok Bagi Kami. Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda Dan Keluarga. Apakah Yang Anda Inginkan Bibit Durian, Jambu Biji, Jambu Air Atau Bahkan Bibit Mangga.
  • Hubungi Kami Pada Kontak Yang Tersedia. Bisa Dengan Cara Mengirimi Kami Pesan Chat Di Whatsup (WA) Atau Pesan SMS Kepada Kami. Informasikan Jenis Bibit Apa Yang Ingin Anda Beli, Berapa Buah Dan Juga Beritahukan Kepada Kami, Mau Dikirim Kemana Alamat Lengkapnya.
  • Tunggu Kami Untuk Membalas Pesan Anda. Kami Akan Menginformasikan Harga Bibitnya Dan Juga Memperkirakan Ongkos Kirim Pemesanan Bibitnya Ke Alamat Anda. Serta Memberikan Perkiraan Lamanya Sampai Bibit Yang Dipesan Dari Kami (Magelang, Jawa Tengah) Ke Alamat Anda.
  • Jika Terjadi Kesepakatan Maka Kami Akan Mengirimkan Rekening Transfer Pembayaran Pesanan Kepada Anda. Dan Jika Sudah Ditransfer Maka Anda Wajib Mengirimkan Bukti Transfer Dan Juga Memberikan Konfirmasi Validasi Data Pemesanan. Jenis Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Komplit Dan Nomor HP Penerima Paket.
  • Kami Akan Mengambil Bibit Dari Kebun Dan Dipaking Kayu Supaya Aman Dalam Perjalanan. Setelah Itu Mengkondisikan Bibit Supaya Tetap Sehat Dalam Perjalanan. Dan Untuk Perjalanan Darat Yang Memakan Waktu Lama, Jika Diperlukan Kami Akan Memberikan Tambahan Vitamin Kepada Bibitnya.
  • Jika Paket Sudah Siap Kama Kami Akan Segera Menghubungi Jasa Ekspedisi Pengiriman Untuk Melakukan Penjemputan Bibit Tanaman Buah Yang Dipesan Ditempat Kami. Selanjutkan Paket Akan Dibawa Oleh Jasa Pengiriman Ke Markas Dan Segera Dikirim Ke Alamat Tujuan Yang Ditentukan.
  • Jika Paket Sudah Sampai, Segera Informasikan Kepada Kami. Jika Memungkinkan Bisalah Foto Paket Yang Baru Sampai Dan Beritahukan Kepada Kami. Dan Segera Tanam Bibitnya Pada Lubang Lahan Yang Sudah Disiapkan. Semoga JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING Yang Diterima Bisa Tumbuh Dengan Baik Dan Cepat Berbuah. Aaamiin.

7 ALASAN MENGAPA ANDA SEBAIKNYA MEMILIH KAMI SEBAGAI PENYEDIA BIBIT TANAMAN YANG AKAN DITANAM =

1)   Bibit Berkualitas Terbaik & Grade A.
2)   Garansi 100% Uang Kembali Jika Bibit Mati.
3)   Bibit Dipaking Kayu Full Sehingga Sangat Aman.
4)   Melayani Pengiriman Seluruh Nusantara (Jawa & Luar Jawa).
5)   Melayani Pemesanan Minimal 5 Bibit Sd. Puluhan Ribu Bibit.
6)   100% Aman, Amanah, Jujur & Toko Online Bertanggung Jawab.
7)   Berpengalaman Dalam Pengadaan Bibit Pemerintah & Perusahaan.

KAMI JUGA MENYEDIAKAN BIBIT TANAMAN BUAH SELAIN DURIAN. BERIKUT INI DIANTARANYA =

1)        Bibit Durian Merah.
2)        Bibit Durian Montong.
3)        Bibit Durian Bawor.
4)        Bibit Durian Pelangi.
5)        Bibit Durian Duri Hitam.
6)        Bibit Mangga Kio Jay.
7)        Bibit Jambu Biji Kristal.
8)        Bibit Jambu Biji Sukun Merah.
9)        Bibit Jambu Air Madu Deli.
10)    Bibit Jambu Air Dalhari.
11)    Bibit Jambu Air Red Taiwan.

INFO & CARA PEMESANAN =
HUBUNGI KAMI SEKARANG!!
WA/LINE/SMS. 0822-4376-9947.

BPK. NAVIS, S.Pd.
Pengusaha Bibit Tanaman Buah Unggul Nasional.
Guru SMP Negeri 4 Satu Atap Salaman.
Pembicara Seminar Motivasi Nasional.


BLOG ANAK PERUSAHAAN KAMI BISA DIBUKA DISINI =

Punya Unek-Unek? Masih Ada Yang Mau Ditanyakan? Langsung Saja Kontak Kami Sekarang Pada Nomor Yang Sudah Tersedia. Kami Akan Membuat Kegalauan Anda Menjadi Kemantapan. Dan Juga Akan Membantu Anda Memberikan Solusi Masalah Anda Yang Selama Ini Mengganjal Pikiran Anda Perihal Keinginan Anda Untuk Memiliki Kebun Bibit Durian Sendiri. Jadi Tunggu Apa Lagi? Segera Hubungi Kami Sekarang Juga Yuk!

Pusat Pembibitan Tanaman Buah Kami Sudah Beroperasi Sejak Bertahun-Tahun. Kami Juga Sudah Berpengalaman Dalam Hal Menyuplai Bibit Tanaman Buah Sampai Ke Seluruh Penjuru Nusantara Dengan Tingkat Kepuasan Yang Tinggi. Dan Untuk Kebutuhan Bibit Kami Bisa Menyuplai Bibit Dalam Jumlah Eceran Sampai Dengan Grosir Banyak Baik Itu Puluhan, Ratusan Sampai Dengan Ribuan. Salam Bibit Durian!


Cari Bibit Durian Musang King, Cara Menanam Bibit Durian Musang King, Cara Membuat Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Durian Musang King Jogja, Bibit Durian Musang King Kediri, Bibit Durian Musang King Purwosari Kecamatan Kebumen, Bibit Durian Musang King 3 Kaki, Bibit Durian Musangking Kaki, Harga Anak Benih Durian Musang King, Jual Bibit Durian Musang King Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.