Rabu, 16 Agustus 2017

Pembekal Benih Durian Musang King, WA/SMS. 082243769947

WA/SMS. 082243769947 (Online), Cari Bibit Durian Musang King, Cara Menanam Bibit Durian Musang King, Cara Membuat Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Durian Musang King Jogja, Bibit Durian Musang King Kediri, Bibit Durian Musang King Purwosari Kecamatan Kebumen, Bibit Durian Musang King 3 Kaki, Bibit Durian Musangking Kaki, Harga Anak Benih Durian Musang King, Jual Bibit Durian Musang King Malaysia.

PEMEKAL BENIH DURIAN MUSANG KING.

Durian Musang King, Menjadi Investasi Jangka Panjang Yang Patut Dilirik. Bagaimana Tidak?! Bayangkan Saja, Harga 1 Kg Durian Musang King Mencapai 400rb Di Singapura. Padahal Dalam 1 Buah Bulatnya Bisa Mencapai Berat Mulai Dari 1 Sd 4 Kg. Anggap Saja Bila Berat 1 Buah Duriannya Yang Diberi Perawatan Intensif Adalah 3 Kg. Anda Bisa Bayangkan Jadi 1 Durian Dihargai 3 x 400rb = 1.200.000,- Sangat Fantastis Kan? Tentu Saja, Jika Anda Bisa Menjualnya Di Singapura Dan Luar Negeri.


Bagaimana Dengan Harga Di Dalam Negeri? Ternyata Masih Menjadi Raja. 1 Buah Durian Bulat Musang King Masih Dihargai Sebesar 200rb Sd. 300rb. Jadi Masih Begitu Mantap Dan Fantastis Ya! Nah Setelah Melihat Perhitungan Manis Diatas Kertas Ini, Bagaimana Kesimpulannya? Tentu Saja Berkebun Durian Musang King Bisa Dijadikan Sebagai Salah Satu Alternatif Investasi Jangka Panjang. Mengingat Pohon Ini Bisa Berbuah Dalam 10 Tahun Lebih Secara Produktif Jika Dirawat Dengan Baik.

Meskipun Demikian, Pada Prakteknya Dilapangan Nanti, Pasti Tidak Akan Semulus Perhitungan Diatas Kertas Tadi. Karena Kunci Dari Berkebun Durian Musang King Adalah Perawatan Yang Baik. Hal Ini Meliputi Pemupukan Secara Berkala, Pengairan Yang Teratur Dan Juga Pengontrolan Hama Yang Intensif. Nah Jika Hal Ini Bisa Dilakukan Dengan Baik, Jangan Heran Jika Ketika Panen Raya Tiba, Anda Akan Benar-Benar Kejatuhan Durian Runtuh! Hehehehe…


Lalu, Dimana Kita Bisa Mendapatkan Bibit Durian Musang King Yang Terpercaya? Anda Bisa Membelinya Ditempat Pemekalan Bibit Durian Musang King Yang Asli. Salah Satunya Adalah Kami. Jadi Anda Juga Bisa Mendapatkan Bibit Musang King Yang Asli, Sehat Dan Berkualitas Disini. Setiap Hari Bibit Kami Selalu Dalam Kondisi Redy Stok, Jadi Kapanpun Anda Mau, Kami Bisa Mengirimkannya Kepada Anda.

Pusat Pembibibitan Dan Pemekalan JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING Kami Sudah Berpengalaman Selama Bertahun-Tahun Dalam Membantu Pengadaan Bibit Para Pekebun Durian. Kami Melayani Pemesanan Bibit Diseluruh Indonesia. Mulai Dari Pulau Sumatra Sampai Dengan Papua. Mulai Mau Diambil Sendiri Sampai Dengan Dikirim Ke Alamat Tujuan. Semua Bisa Dilakukan Dengan Baik, Jujur, Amanah Dan Juga Tanggung Jawab.

7 ALASAN MENGAPA ANDA SEBAIKNYA MEMILIH KAMI SEBAGAI PENYEDIA BIBIT TANAMAN YANG AKAN DITANAM =

1)   Bibit Berkualitas Terbaik & Grade A.
2)   Garansi 100% Uang Kembali Jika Bibit Mati.
3)   Bibit Dipaking Kayu Full Sehingga Sangat Aman.
4)   Melayani Pengiriman Seluruh Nusantara (Jawa & Luar Jawa).
5)   Melayani Pemesanan Minimal 5 Bibit Sd. Puluhan Ribu Bibit.
6)   100% Aman, Amanah, Jujur & Toko Online Bertanggung Jawab.
7)   Berpengalaman Dalam Pengadaan Bibit Pemerintah & Perusahaan.


KAMI JUGA MENYEDIAKAN BIBIT TANAMAN BUAH SELAIN DURIAN. BERIKUT INI DIANTARANYA =

1)        Bibit Durian Merah.
2)        Bibit Durian Montong.
3)        Bibit Durian Bawor.
4)        Bibit Durian Pelangi.
5)        Bibit Durian Duri Hitam.
6)        Bibit Mangga Kio Jay.
7)        Bibit Jambu Biji Kristal.
8)        Bibit Jambu Biji Sukun Merah.
9)        Bibit Jambu Air Madu Deli.
10)    Bibit Jambu Air Dalhari.
11)    Bibit Jambu Air Red Taiwan.

INFO & CARA PEMESANAN =
HUBUNGI KAMI SEKARANG!!
WA/LINE/SMS. 0822-4376-9947.

BPK. NAVIS, S.Pd.
Pengusaha Bibit Tanaman Buah Unggul Nasional.
Guru SMP Negeri 4 Satu Atap Salaman.
Pembicara Seminar Motivasi Nasional.

BLOG ANAK PERUSAHAAN KAMI BISA DIBUKA DISINI =

Ada Banyak Jenis Bibit Durian Yang Bisa Anda Dapatkan Ditempat Kami. Mulai Dari Musang King, Bawor, Montong (Monthong), Duri Hitam, Merah Sampai Dengan Pelangi. Sebaiknya Anda Pelajari Dulu Karakteristik Jenis Bibit Yang Ingin Anda Dapatkan. Supaya Hasilnya Benar-Benar Sesuai Dengan Selera Dan Keinginan Anda. Mengingat Masing-Masing Dari Jenis Durian Unggul Yang Sudah Kami Sebutkan Tadi Memiliki Keunggulan Dan Keunikan Tersendiri Yang Tidak Bisa Digabungkan Satu Dengan Lainnya.

Jika Anda Mengalami Kesulitan Dalam Memilih Bibit Durian Terbaik Yang Ingin Anda Pesan Sesuai Dengan Selera, Silahkan Hubungi Kami Sekarang. Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda Menemukan Jenis Bibit Yang Cocok Dengan Harapan Yang Diinginkan. Atau Masih Belum Paham Mengenai Bagaimana Cara Untuk Melakukan Pemesanan? Yuk Silahkan Kirim Pesan WA/SMS Ke. 082243769947. Kami Buka Pelayanan Sepanjang Hari J



Jual Bibit Durian Musang King Di Surabaya, Jual Bibit Durian Musang King Di Pekanbaru, Daftar Harga Bibit Durian Musang King, Benih Durian Musang King Di Johor, Gambar Bibit Durian Musang King, Harga Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Durian Musang King Medan, Bibit Durian Musang King Pekanbaru, Penjual Bibit Durian Musang King, Bibit Pohon Durian Musang King. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.